Flickr

Monday, October 10, 2016

Smartfren Andromax M3Y, Baterai Lebih Tahan Lama

Smartfren Andromax M3Y

Smartfren merupakan salah satu penyelenggara layanan internet 4G terbesar di Indonesia. Kini Smartfren kembali menghadirkan sebuah perangkat MIFI terbaru yang diberi nama Andromax M3Y yang hadir dengan harga Rp. 299.000. Meski di bandrol dengan harga yang tak jauh berbeda dengan pendahulunya, perangkat ini tentu membawa beberapa fungsi yang tentunya memberi kenyamanan pada penggunanya.

Diantara perubahan yang di bawa Andromax M3Y adalah dengan dukungan chipset terbaru, namun masih dengan koneksi 4G Cat 4. Selain itu, perangkat terbaru ini hadir dengan kapasitas baterai yang lebih besar yaitu 3000 Mah, yang tentunya akan memberikan daya tahan yang lebih lama saat digunakan. Salah satu hal yang menarik adalah hadirnya fitur terbaru yaitu wireless storage device dimana data akan disimpan pada memory card.

Tanpa perlu berlama-lama lagi Yuk kita simak ulasan mengenai Androma M3Y berikut ini.

1. Desain Menarik

Perubahan yang cukup mencolok dibandingkan dengan perangkat pendahulunya yaitu pada sisi body. Yang pada perangkat sebelumnya berbendtuk oval, kini Andromax M3Y hadir dengan bentuk kotak yang di setiap sisi nya terdapat lekukan, sehingga memudahkan perangkat ini untuk di genggam. Ukuran body yang relatif kecil memungkinkan Andromax M3Y dapat di simpan di saku celana maupun saku kemeja anda.

Tak hanya pada sisi body, beberapa tombolpun mengalami perubahan. Seperti tombol power yang berada tepat di tengah dengan di kelilingi oleh 4 lampu indikator berupa Indikator baterai, indikator WPS, indikator sinyal wifi, dan ndikator sinyal jaringan.

2. Baterai Lebih Tahan Lama

Dengan ditanamnya baterai dengan kapasitas 3000 Mah, Smartfren Andromax akan tahan selama 10 jam ke atas. Namun saat di uji coba mulai dari indikator baterai terisi penuh hingga lampu indikator merah, perangkat ini mampu bertahan sekitar 8 jam saja. Dengan daya tahan baterai yang cukup lama ini tentunya, akan memberikan kenyamanan tersendiri untuk anda yang cukup aktif menggunakan MIFI Smartfren ini untuk komunikasi dengan sanak keluarga atau untuk kebutuhan berselancar di Internet. 


Spesifikasi
  • Chipset Qualqom MDM 9307
  • Mifi 2,4 GHZ
  • Max 32 Device
  • Mobile wifi app
  • Baterai 3000 Mah

Yang cukup menarik dari Andromax M3Y adalah paket data yang didapat saat pertama kali penggunaan sampai 30GB. Kuota utama sebesar 18GB dan Sisanya bonus data.

Perubahan pada perangkat MIFI Smartfren serta fitur baru yang di tawarkan cukup memanjakan pengguna dalam melakukan aktivitasnya. mulai dari berselancar di internet maupun untuk download file atau sekedar komunikasi dengan sanak keluarga. Dukungan baterai pada Andromax M3y terasa cukup besar dan terbilang dapat bertahan lebih lama.

    Pilih :
  • Atau
  • Untuk Berkomentar
No comments:
Write comments